20 September 2021

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

USAI PIMPIN BUKA PENDIDIKAN BINTARA POLRI, KAPOLDA BERSAMA PEJABAT UTAMA POLDA GORONTALO BAGIKAN 200 PAKET BANSOS

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, SIK, M.Si, M.M, bersama PJU Polda Gorontalo bagikan bantuan sosial ( Bansos ) secara simbolis kepada warga sekitar SPN Polda Gorontalo usai pimpin upacara pembukaan DIKTUKBA Polri T.A. 2021 di Lapangan SPN Polda Gorontalo. Senin ( 26 / 07 ).

Kapolda Gorontalo melalui Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Wahyu Tri Cahyono, SIK., mengatakan bahwa pemberian bantuan sosial ( Bansos ) berasal dari pemerintah untuk kemudian disalurkan kepada masyarakat yang terkena dampak diberlakukannya PPKM

“Ada sekitar 200 paket sembako dari pemerintah untuk disalurkan kepada masyarakat dengan tujuan untuk meringankan beban warga yang terdampak pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM ), dengan kata lain Negara hadir untuk masyarakat disaat membutuhkan,”kata Wahyu.

Wahyu juga mengajak kepada masyarakat yang memiliki kelebihan untuk bisa memperhatikan lingkungannya yang masih kekurangan.

“Di masa sulit akibat pandemi Covid19, mari kita tumbuhkan semangat saling tolong menolong antar sesama, sisihkan sebagian rejeki kita untuk bisa membantu lingkungan sekitar tempat tinggal kita. Mari bergandengan tangan untuk membantu saudara – saudara kita yang terdampak pandemi covid 19 dan berdo’a agar wabah ini cepat berlalu seperti sedia kala,” ucap Kabid Humas.

Wahyu juga berharap kepada masyarakat agar selalu menaati protokol kesehatan yakni 6 M, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan sebelum dan sesudah melakukan aktifitas, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas, dan menghindari makan bersama.

“Terima kasih kepada Kapolda Gorontalo yang telah memberikan bantuan sembako kepada kami,” ucap ibu Hasmi S. Hamid salah satu penerima bansos.

Penulis : Arman

Editor : Heny

Publish : Yd1n

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x