20 September 2021

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Basmi Habis Miras Di Gorontalo, Tim Patroli Ilato Jaga Kondisi Kamtibmas Serta Tindak Tegas Masyarakat Yang Pesta Miras

Saat ini Pandemi Covid19 masih belum berakhir, maka dari itu untuk dapat membebaskan gorontalo dari virus Covid19 tersebut setiap masyarakat wajib untuk sadar diri menaati protokol kesehatan demi kepentingan bersama.

Mengingat bahwa masih banyak masyarakat yang belum sadar akan pentingnya menaati protokol kesehatan demi membebaskan Gorontalo dari virus Covid19 Tim Ilato Brimob Gorontalo Melakukan Patroli Dialogis untuk menghimbau dan mengingatkan masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Ini semua dilakukan untuk membebaskan Gorontalo dari virus Covid19 dan juga tentunya Tim Ilato Brimob Gorontalo melakukan patroli yaitu untuk mengantisipasi akan adanya tindak kriminalitas di lingkungan masyarakat.

Tim Ilato Brimob Gorontalo melakukan patroli dari kabupaten Gorontalo hingga ke kota Gorontalo, menyisir setiap tempat yang rawan tindak kriminalitas dan memberikan himbauan ke setiap warga yang masih belum sadar akan pentingnya protokol kesehatan. Sabtu,(24/07).

Bripka Sufaik Okta Pariawan yang memimpin Tim Patroli Ilato Brimob Gorontalo Mengatakan bahwa “kami melaksanakan patroli dan menyisir seluruh lokasi yang rawan kriminalitas, selain itu juga kami melakukan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menaati Protokol Kesehatan demi membebaskan gorontalo dari virus Covid19, kemudian kami melakukan tindakan tegas terhadap masyarakat yang pesta miras” ungkapnya.

Penulis : Alex

Editor : Heny

Publish : Yd1n

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x