Polwan Lantas Polda Gorontalo Hadir Bagikan Masker dan Brosur Himbauan Prokes Ke Masyarakat di Pasar Limboto

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam menekan angka penularan Virus Covid-19, sosialisasi dan Himbauan protokol kesehatan serta kepatuhan pakai masker kepada pengendara terus digencarkan Polwan Dit Lantas Polda Gorontalo.

Sosialisasi penggunaan masker dilakukan dengan melakukan Pembagian Masker dan Brosur Kepatuhan Untuk selalu menerapkan 3M di pasar Kamis Limboto Kabupaten Gorontalo, (22/07).

“Hal ini dilakukan untuk mengingatkan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan, diantaranya dengan menggunakan masker,” ujar Dir Lantas Polda Gorontalo Kombes Pol Winarto SIK melalui Iptu Sri Julianti Lengkoano selaku perwira pengendali.

Menurutnya, dalam kegiatan hari ini, masih ada terlihat masyarakat atau pengendara yang tidak menggunakan masker. Padahal masker sangatlah penting, sebab sebagai salah satu upaya untuk mencegah penyebaran virus tersebut.

Untuk itu, ia dan para Polwan lainnya tidak hanya memberikan sosialisasi, tetapi juga turut membagikan masker. Bahkan Polwan cantik ini pun tak segan untuk membantu pengendara motor mengenakan maskernya serta membagikan Brosur.

Penulis : Fandi

Editor : Heny

Publish : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x