20 September 2021

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Di Simpang Lima Kota Gorontalo, Srikandi Polda Gorontalo Bagikan Masker dan Himbau Prokes Ke Masyarakat

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Berbagai langkah dilakukan Polda Gorontalo dan jajaran untuk mencegah penularan Virus Corona atau covid-19, diantaranya memberikan imbauan, penyemprotan disinfektan secara massal di sejumlah tempat, pembagian sembako dan juga masker.

Seperti yang dilakukan Srikandi Polwan Dit Lantas Polda Gorontalo, dengan membagikan brosur himbauan kepatuhan Prokes dan masker secara gratis kepada masyarakat di Simpang Lima Kota Gorontalo Kamis (22/07/2021).

Dengan di pimpin Iptu Sri Julianti Lengkoano, Srikandi Polwan membagikan masker kepada masyarakat yang melintas di jalur simpang lima. Dengan penuh Humanis, anggota Kepolisian membagikan masker dengan sasaran masyarakat yang tidak mengenakan masker saat melintas di titik tersebut.

Ditempat terpisah, Direktur Lalu Lintas Polda Gorontalo Kombes Pol. Winarto, SIK mengatakan, aksi yang dilakukan pihaknya adalah salah satu upaya mencegah paparan Virus Corona atau covid-19.

“Tujuan Kita bagi masker ini sebagai upaya untuk lebih meningkatkan kesadaran dan kepedulian masyarakat terhadap perlindungan diri sendiri, serta keluarga dan orang lain di sekitarnya”, katanya.

Dalam kesempatan tersebut pula, Iptu Sri Julianti bersama Polwan lainnya, mengimbau masyarakat untuk mematuhi imbauan pemerintah dengan mengurangi aktivitas diluar rumah, rajin mencuci tangan setiap selesai beraktivitas dan memperkuat imun tubuh dengan rajin berolahraga dan makan makanan yang bergizi.

“Imbauan yang tidak kalah penting Kita sampaikan ke masyarakat agar kita memutus mata rantai Corona di Provinsi Gorontalo,” pungkasnya.

Penulis : Fandi

Editor : Heny

Publish : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x