20 September 2021

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Respon Cepat Personil Dit Samapta Polda Gorontalo Datangi TKP Laka Lantas

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Personil Dit Samapta Polda Gorontalo mendatangi tempat terjadinya kecelakaan lalu lintas yang terjadi di jalan raya depan toko Aisyah Mart Jl. Ahmad A. Wahab, Sabtu (17/07/2021)

Mendapat laporan dari masyarakat personil Dit Samapta Polda Gorontalo langsung sigap dan cepat mendatangi tempat kejadiannya kecelakaan, dan sesampainya di lokasi kecelakaan personil samapta langsung mengamankan lokasi

Bripka Wawan Olii mengatakan kecelakaan lalulintas di Jl Ahmad A. Wahab melibatkan antara pengendara sepeda motor honda beat inisal RL dengan pengendara sepeda motor Yamaha M3 inisial ST.

Musibah kecelakaan tersebut bermula saat RL tengah melaju di Jalan Ahmad A. Wahab dari arah Utara dan inisial SL melaju dari arah selatan akibat tidak mampu mengendalikan lajunya sepeda motor sehingga kedua sepeda motor tersebut mengalami tabrakan.

” Kecelakaan yang terjadi ini bermula saat RL tengh melaju di jlan A.Wahab dari arah utra dan i Isil SL melaju dari arah selatan. Akibat keduanya tidak mampu mengendalikan lajunya kendaraan masing masing kedua kendaraan tersebut saling bertabrakan ” ungkap Bripka wawan

Peristiwa laka lantas itu, mengakibatkan pengendara sepeda motor jenis Honda beat inisial RL mengalami luka ringan sedangkan pengendara sepeda motor jenis Yamaha inisialM3 ST mengalami luka berat sebelah kiri dan di larikan ke Klinik Pratama.

Penulis : Abrap

Editor : Heny

Publih : Yd1n

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x