Polres Gorontalo Salurkan 130 Paket Sembako Kepada Warga Terdampak PPKM Diwilayah Kabupaten Gorontalo

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kepolisian Resor Gorontalo menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako kepada warga yang terdampak Covid-19 selama Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat diwilayah Kabupaten Gorontalo, Jum’at (16/07/2021) Jam 15.00 wita.

Penyaluran bantuan ini diserahkan oleh Kapolres Gorontalo AKBP Ade Permana, SIK, MH bersama Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol Wahyu Tri Cahyono, SIK kepada warga yang berada dikelurahan Bolihuangga Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo.
“Adapun bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada warga khususnya yang tedampak Pandemi Covid-19 selama pemberlakuan PPKM diwilayah Kabupaten Gorontalo, dimana untuk bantuan yang disalurkan sebanyak 130 paket sembako” tutur AKBP Ade Permana.

“pada kesempatan ini, saya bersama Kabid Humas Polda Gorontalo memberikan paket sembako kepada warga yang berada diwilayah Kelurahan Bolihuangga Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo,” tambah Kapolres Gorontalo.

Kapolres pun berharap bahwa dimasa pandemic saat ini, warga tetap bersikap waspada dan bersabar dengan adanya PPKM melalui peraturan yang dikeluarkan oleh pemerintah demi memutus penyebaran Covid-19 serta tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Dimasa pandemi saat ini, saya berharap kepada warga untuk tetap bersikap waspada serta menyikapi dengan sabar dengan adanya kebijakan pemerintah terkait penerapan pembatasan kegiatan masyarakat demi memutus rantai penyebaran Covid-19” Harap AKBP Ade Permana.

“untuk saat ini bantuan yang diberikan oleh Pihak Polres masih dalam bentuk sembako, sebab hal tersebut sangat diperlukan warga dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari” tandasnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x