20 September 2021

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

KAPOLDA BERSAMA WAKAPOLDA GORONTALO TINJAU LANGSUNG PROGRES PEMBANGUNAN RUMAH SAKIT BHAYANGKARA

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Pasca dilaksanakannya peletakan batu pertama dimulainya pembangunan Rumah Sakit Bhayangkara tanggal 1 Juli 2021 lalu oleh Forkopimda Propinsi dan Forkopimda Kabupaten Gorontalo, Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, SIK, M.Si, MM., bersama Wakapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, MH., meninjau langsung proges pembangunan rumah sakit Bhayangkara di dampingi Karo Log Kombes Pol. Deny Irwansyah, SIK. Rabu ( 14/ 07 ).

Peninjauan Kapolda Wiyagus terhadap pembangunan rumah sakit Bhayangkara tingkat III yang berlokasi di Kelurahan Hutuo, Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo merupakan bagian dari fungsi pengawasan/ kontrol sehingga menghasilkan bangunan yang berkualitas.

Kapolda Gorontalo melalui Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK., mengatakan bahwa dalam kunjungan tersebut Kapolda memberikan sejumlah masukan dan arahan terkait proges pembangunan RS Bhayangkara.

“ Bapak Kapolda menekankan kepada para pekerja bangunan agar pelaksanaan pembangunan sesuai dengan spek dan memperhatikan waktu serta dalam setiap proges pembangunan tidak terjadi deviasi sehingga diharapkan hasil bangunan berkualitas,”ujar Wahyu.

Kapolda Gorontalo sambung Wahyu juga berpesan kepada para pekerja untuk tetap memperhatikan kesehatan.
“ Tetap disiplin Prokes, itu yang beliau ingatkan kepada ara pekerja termasuk menyuruh yang belum vaksin untuk segera melaksanakan vaksin,”tambah Wahyu.

Rumah sakit Bhayangkara Kelas III Gorontalo sesuai rencana dibangun selama 150 hari Kalender atau 5 (lima) bulan dengan anggaran Rp 80.210.000.000 (delapan puluh milyar dua ratus sepuluh juta rupiah) dengan rincian untuk pengadaan non alkes dan pembangunan rumah sakit dengan fasilitas rumah sakit tipe C atau kelas III.

Pembangunan Rumah Sakit Bhayangkara ini merupakan wujud perhatian dan kepedulian Pimpinan Polri terhadap kesejahteraan personel khususnya dibidang kesehatan. Selain Personel dan ASN Polri, Rumah Sakit ini nantinya juga melayani masyarakat umum.

Penulis : Arman

Editor : Heny

Publish : Yd1n

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x