4 Februari 2023

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Patroli Gabungan TNI-Polri dan Aparat Pemerintah Sidak Area Publik di Kota Gorontalo

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Patroli gabungan TNI- Polri dan Satpol PP Kota Gorontalo terus bersinergi memberikan teguran kepada warga dan pemilik usaha yang kedapatan tidak menerapkan protokol kesehatan di area publik wilayah Kota Gorontalo, Kamis 08 Juli 2021.

Dalam Patroli turut dihadiri langsung oleh Kapolres Gorontalo Kota AKBP Suka Irawanto, S.I.K., M.Si, Walikota Gorontalo H. Marten Taha,SE,M.Ec Dev, Dandim 1304 Gorontalo Letkol Czi. Donny Ardiwidha M.Han dan diikuti gabungan TNI-Polri, Satpol PP dan BPBD Kota Gorontalo.

AKBP Suka Irawanto mengatakan bahwa penertiban dilakukan dengan menyisir beberapa lokasi publik di antaranya warung kopi, cafe dan tempat mangkal anak-anak muda di wilayah Kota Gorontalo.

“Pelaksanaan patroli dilakukan untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat, mematuhi dan mempedomani protokol kesehatan dalam menjalankan aktifitas sehari-hari agar memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” jelasnya.

Lanjutnya, beberapa warga yang diberikan teguran pada umumnya beraktifitas di tempat publik namun tidak memakai masker sesuai protokol kesehatan, pencegahan penyebaran Covid -19

“Melalui kesempatan ini, kita harapkan warga masyararakat dan pemilik usaha dapat membantu pemerintah dan TNI-Polri dalam menanggulangi penyebaran Covid-19 di Provinsi Gorontalo, dengan selalu menerapkan protokol kesehatan saat beraktivitas diluar rumah,” imbuh Kapolres.

Penulis : Fandi

Editor : Heny

Publish : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x