Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Patroli Polsek Kota Barat, Ingatkan Warga Patuhi Prokes

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kepolisian Sektor Kota Barat Polres Gorontalo Kota melakukan patroli sekaligus menyampaikan himbuan Kamtibmas kepada warga yang sedang nongkrong diwilayah hukum Polsek Kota Barat, Rabu (30/06/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan Bripka Tri S. Husain besama Bripka Muslih Damogalad ini mendatangi warga yang sedang nongkrong untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas seperti tidak melakukan hal-hal yang mengarah ke perbuatan pidana (perjudian), serta segera membubarkan diri dan pulang kerumah masing-masing.

Disamping itu, Tim Patroli juga menghimbau terkait penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 kepada warga yang ditemukan tidak memakai masker ataupun tidak memperhatikan jarak.

“Pada patroli yang kita gelar pada malam ini tidak lain untuk Menjaga stabilitas kamtibmas dan terpeliharanya situasi aman dan Tertib sehingga masyarakat merasa nyaman dan tentram dalam melaksanakan ibadah Puasa 1442 H.” tutur Husain.

“sebagian besar kami menemui warga yang menghabiskan waktu mereka di malam hari dengan nongkrong” tambahnya.

“kami juga tidak bosan-bosannya menghimbau kepada warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan tetap memakai masker saat beraktifitas diluar rumah, menjaga jarak dan tidak berkerumun.” Jelasnya.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x