10 Agustus 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Jelang Hari Bhayangkara Ke-75, Polres Boalemo Gelar Bakti Sosial Donor Darah

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, dalam rangka peringatan hari ulang tahun Bhayangkara ke-75 tahun 2021,Kepolisian Resor Boalemo menggelar kegiatan bakti sosial berupa donor darah, Rabu (30/6/21).

Kegiatan yang berlangsung di Poliklinik Polres Boalemo, Desa Lamu Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo, turut dihadiri oleh Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan S.I.K.,M.H, Waka Polres Kompol Abdul Rachman S.E. M.H, serta para personel Polres yang ingin mendonorkan darah.

Dalam Bakti sosial donor darah ini, Bidang Kesehatan Polres Boalemo bekerja sama dengan Tim Medis UUD PMI Kabupaten Boalemo. Dengan Jumlah total darah yang di peroleh sebanyak 14 kantong ukuran 350 cc, dari 30 pendaftar karena ada 17 pendaftar tidak memenuhi persyaratan sehingga di tunda pengambilan darahnya.

Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan S.I.K.,M.H, melalui Waka Polres Kompol Abdul Rachman S.E. M.H, mengatakan, Kegiatan Bakti Sosial Donor darah ini merupakan rangkayan kegiatan Peringatan Hut Bhayangkara Ke-75 tahun 2021.

“Donor Darah tersebut dilakukan dengan tujuan untuk memenuhi persiapan darah di Bank Darah PMI Kabupaten Boalemo yang nantinya dapat di gunakan kepada pasien – pasien yang memerlukan transfusi darah,” ungkapnya.

Kegiatan di ahiri dengan penyerahan 14 Kantong darah yang di lakukan secara simbolis oleh Waka Polres Boalemo Kompol Abdul Rachman S.E.,M.H, kepada Pihak PMI, yaitu Bapak Robin Ulitoto selaku Ketua Tim.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x