10 Agustus 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Polda Gorontalo Laksanakan Pelatihan Revolusi Mental Bagi Personil Polwan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Biro SDM Polda Gorontalo melaksanakan kegiatan pelatihan revolusi mental pelaksanaan sosialisasi Quick wins polri giat 6 tahun 2017 di Aula Titinepo Polda Gorontalo. Selasa (01/8)

Kegiatan pelatihan tersebut di buka langsung oleh Kapolda Gorontalo Brigjen Pol Drs Rachmad fudail MH yang di hadiri oleh wakapolda Gorontalo Kombes Pol Drs. Hariono dan seluruh pejabat utama Polda Gorontalo.

Karo SDM Polda Gorontalo Akbp Nanag Chadarusman, SIK, MH membacakan laporan panitia pelaksanaan pelatihan revolusi mental. Dalam laporan Karo SDM Pelatihan revolusi di harapkan dapat membantu mewujudkan revolusi mental yang nantinya akan di di jabarkan dalam pelaksanaan tugas dalam melayani masyarakat.

Tujuannya di laksanakan pelatihan revolusi mental untuk meningkatkan pengetahuan sikap sebagai revolusi mental. Dalam laporannya Karo SDM melaporkan jumlah yang mengikuti pelatihan berjumlah 50 anggota yang terdiri dari polwan se jajaran Polda Gorontalo.

Sebelum memberikan arahan, Kapolda Gorontalo Brigjen pol Drs Rachmad fudail MH menyematkan tanda peserta pelatihan kepada dua perwakilan peserta pelatihan revolusi mental.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Gorontalo Brigjen pol Drs Rachmad fudail MH memberikan sambutan menyampaikan bahwa revolusi mental perwujudan pembangunan sosial budaya dan kita harus jadi aktor terdepannya. Kapolda menyampaikan kita harus mengikuti pelatihan ini dengan baik agar kita dalam melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Kapolda Gorontalo juga nanti akan menghadirkan motivator di Polda Gorontalo untuk memberikan motivasi kepada anggota Polda Gorontalo untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,”Ujar Kapolda Gorontalo.

Kapolda Gorontalo Brigjen Pol Drs Rachmad fudail MH juga memberikan sedikit materi kepada seluruh peserta yang hadir di mana Beliau memberikan perkenalan kepada seluruh peserta tentang apa makna dari revolusi mental, dan apa yang harus di laksanakan dalam meningkatkan revolusi mental, bagian dari pada revolusi mental adalah kebersihan, kedisiplinan dan gotong royong dan lain sebagainya.

Kapolda Gorontalo juga menyampaikan tiga nilai utama revolusi mental, dia antaranya integritas, etos kerja , dan gotong royong. Kapolda berharap nantinya dari pelatihan ini akan muncul treaner yang baik,”tutup Brigjen Pol Drs Rachmad fudail MH

Sebelum mengakhiri sambutannya pada pukul 08.45 wita Kapolda Gorontalo resmi membuka pelatihan dengan mengetuk palu sebanyak tiga kali tanda pelatihan revolusi mental di buka dengan resmi.

Penulis         : Irham

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Firdha

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x