20 September 2021

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Jelang Hari Bhayangkara Ke-75, Polres Gorut Gelar Baksos Ke Panti Asuhan dan Anjangsana Ke Warakawuri

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Polres Gorontalo Utara dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-75, menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) di panti asuhan dan anjangsana ke Wakarakawuri, Selasa 29 Juni 2021.

Kegiatan ini dipimpin langsung Kapolres Gorontalo Utara, AKBP Dicky Irawan Kesuma, SIK, M.Si, didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Gorontalo, serta dihadiri Waka Polres Gorontalo Utara Kompol Nikson Yusuf SH dan para pejabat utama Polres Gorontalo Utara.

Kegiatan baksos diawali Polres Gorut di tiga tempat, yakni Panti asuhan Khairu ummah, Panti asuhan Al Izzah, dan Panti asuhan Nurul jaded, yang kemudian dilanjutkan anjangsana ke para Warakawuri.

AKBP Dicky Irawan Kesuma menuturkan, bakti sosial dan anjangsana ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang dilakukan Polres Gorontalo Utara dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75 pada 1 Juli nanti.

“Pelaksanaan bakti sosial dan anjangsana ini serentak juga dilaksanakan oleh Polri diseluruh daerah. Dimana ini merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan setiap tahun dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara,” kata Dicky.

Kapolres berharap dengan adanya kegiatan ini, masyarakat dapat terbantu, terutama bagi mereka yang perekonomiannya terganggu akibat pandemi COVID-19.

Penulis : Fandi

Editor : Heny

Publish : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x