20 September 2021

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Bertempat di Aula Titinepo, sabtu tanggal 26 juni 2021, Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, SIK, M.Si, MM, menghadiri kegiatan vaksinasi nasional TNI – POLRI sehari satu juta orang serentek di 34 Polda, dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75 tahun 2021 yang dipimpin langsung Presiden RI Bapak Ir. Joko Widodo secara zoom meeting.

Dalam kegiatan zoom meeting juga dihadiri Danrem 133 / NWB Brigjen TNI Bagus Antonov Hardito, MA, Sekda Prov. Gorontalo, PJU Polda Gorontalo, Kadis kesehatan Prov. Gorontalo, dan tamu undangan lainnya.

Ditemui awak media saat selesai mengikuti zoom meeting, Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, SIK, M.Si, MM, mengatakan bahwa hari ini kita menjadi bagian dari vaksinasi massal di seluruh Indonesia yang serentak di laksanakan di 34 Polda.

“Target Polda Gorontalo hari ini adalah 4298 orang, yang dilaksanakan di 39 titik di Polres jajaran namun dalam pelaksanaanya Provinsi Gorontalo melakukan hal yang sama sehingga pada hari ini ada sekitar 5000 masyarakat yang akan di vaksinasi dan kedepan akan dilaksanakan dengan jumlah yang sama karena antusias masyarakat melaksanakan vaksinasi sangat besar,” ucapnya

Lebih lanjut Kapolda mengatakan bahwa terkait penganiayaan kepada salah satu awak media, Polda Gorontalo telah membackup Polres Gorontalo Kota dan membentuk Team lidik serta partisipasi masyarakat untuk menyampaikan informasi tentang kejadian tersebut, mudah – mudahan segera terungkap.

“Saya selaku Kapolda Gorontalo merasa prihatin dengan kejadian ini, karena kejadian ini adalah bentuk kejahatan yang sangat serius dan harus di ungkap segera, dengan mengumpulkan keterangan saksi dan memperdalam CCTV yang ada ada di TKP,” tutup Jendral bintang 2.

Setelah di temui awak media, Kapolda Gorontalo bersama Danrem 133 / NWB, Sekda Prov. Gorontalo, dan Kadis Kesehatan melaksankan peninjauan lokasi vaksinasi di Gor David – Tonny Kabupaten Gorotalo dan Balai Pelaksana Pemilihan Jasa Konstruksi ( BP2JK ) Kota Gorontalo.

Penulis : Armna

Editor : Heny

Publish : Randi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x