10 Agustus 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

SAMBUT HUT BHAYANGKARA KE-75, POLDA GORONTALO SALURKAN 1000 PAKET SEMBAKO DAN 5000 MASKER KEPADA MASYARAKAT KURANG MAMPU

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo salurkan 1000 paket sembako dan 5000 masker kepada masyarakat, sebelum di bagikan langsung ke Masyarakat. Polda Gorontalo menggelar upacara penyaluran bantuan yang bertempat di halaman Polda Gorontalo.

Kapolda Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M., mengatakan, saat ini banyak masyarakat yang terdampak akibat musibah Covid-19.

Oleh sebab itu, dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-75, Polda Gorontalo dan Polres Jajaran melaksanakan giat Bhakti Sosial membantu masyarakat.

“Bantuan yang disalurkan yakni, sembako sebanyak 1.000 paket dan 5.000 masker,” kata Hendro Sugiatno.

Selain sembako dan masker, Polda juga telah melaksanakan kegiatan donor darah dan juga kegiatan lainya yang bisa bermanfaat bagi kesehatan masyarakat seperti.

“Kegiiatan program percepatan vaksinasi Covid-19, Polda Gorontalo sudah melaksanakan hampir 13.000 masyarakat yang sudah divaksin dan kita akan melaksanakan lagi dengan target 16.000 vaksin,” jelas Kapolda saat dijumpai awak media

“Untuk bantuan sembako dan masker akan disalurkan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, panti jompo, panti asuhan dan warakauri purnawirawan dari TNI/Polri juga,” tambahnya

Dari tempat lain Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol Wahyu Tri Cahyono mengatakan bahwa, Giat Bhakti Sosial ini, diharapkan bisa berlanjut meski pun bukan dalam rangka HUT Bhayangkara.

“Pemberian sembako ini sebagai bentuk kepedulian bersama untuk masyarakat yang kurang mampu khususnya masyarakat gorontalo. Semoga apa yang kita lakukan akan menjadi ladang ibadah kita semua,” ungkapnya

Bantuan sembako ini diserahkan secara simbolis oleh Kapolda Gorontalo kepada masyarakat terdampak covid-19 di lapangan Polda Gorontalo. Setelah penyerahan secara simbolis Kapolda bersama Waka Polda dan Pejabat Utama melepas kendaraan dinas pengangkut sembako.

Penulis : Randi

Editor : Heny

Publish : Randi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x