10 Agustus 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Direktorat Samapta Gelar Patroli Penertiban Kerumunan dan Prokes Serta Bagikan Masker

Tribratanews.gorontalo polri.go.id -Polda Gorontalo, Kepolisian Daerah Gorontalo melalui Direktorat Samapta terus berupaya untuk melakukan patroli pencegahan penyebaran Virus Covid-19 salah satunya dengan mendisiplinkan penerapan protokol kesehatan dan penertiban kerumunan.

Dengan menggunakan kenderaan R2 dipimpin oleh Danru II Brigadir Abdul Rahman Niuwa, petugas melakukan patroli disejumlah tempat dengan melakukan sosialisasi terkait penertiban kerumunan dan penerapan protokol kesehatan serta membagikan masker kepada masyarakat.

Untuk sasaran kegiatan yang dilakukan petugas mengarah ke kawasan Kecamatan Sipatana, kecamatan dungingi, Kecamatan Kota Tengah Kota Gorontalo, satu persatu para masyarakat yang tidak menggunakan masker langsung tegur dan dibagikan masker.

Disela-sela kegiatan saat di temui Brigadir Niuwa mengatakan bahwa, kegiatan ini merupakan upaya untuk melakukan pencegahan penyebaran Virus Covid-19.

“Kita akan terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan wajib menggunakan masker,”kata Danru II Patroli

Sebanyak Puluhan masyarakat yang ditemui di kawasan Kota Gorontalo mendapatkan masker secara gratis dan selalu diimbau untuk terus menggunakan masker saat beraktivitas.

“Dengan pelaksanaan kegiatan ini diharapkan dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk menaati anjuran pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran COVID-19,” Tutup Brigadir Niuwa

Penulis : Randi

Editor : Heny

Publish : Randi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x