Tekan Penularan Covid-19, Satuan Lalu Lintas Polres Gorontalo Kota Himbau Prokes dan Bagikan Masker Ke Masyarakat

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka terus menekan angka bertambahnya korban Covid-19 di Indonesia, khususnya di Provinsi Gorontalo, Polri melalui Satuan Lalu Lintas Polres Gorontalo Kota menggelar himbauan disiplin protokol kesehatan sekaligus membagikan masker kepada warga di lokasi pasar dungingi Kota Gorontalo, Rabu 23 Juni 2021.

Kasat Lantas Polres Gorontalo Kota IPTU Edwin Isa Mahendra, S.T.K menjelaskan, himbauan sekaligus pembagian masker kepada warga ini merupakan wujud kepedulian Polres Gorontalo Kota kepada masyarakat dalam menumbuhkan kedisiplinan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan saat beraktivitas diluar rumah.

Bersama anggotanya, Kasat lantas juga mengimbau warga untuk patuh protokol kesehatan dengan menerapkan 5M, yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

“Mengingat angka terpapar COVID-19 di Indonesia semakin meningkat, untuk itu warga yang melaksanakan kegiatan di luar rumah agar menerapkan protokol kesehatan,” ujanya.

Kapolres Gorontalo Kota AKBP Suka Irawanto, SIK, M.Si dilain tempat mengajak peran serta tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat untuk memberikan edukasi kepada warga. Sehingga, penyebaran virus corona di Kota Gorontalo bisa diminimalisir.

“Tetap patuhi prokes. Kita harus bersama-sama menggelorakan pentingnya mematuhi prokes, jangan menganggap remeh COVID-19,” pesannya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x