Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Laka Lantas di Jalan Trans Sulawesi, Satu Orang Meninggal Dunia

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, sekitar pukul 17.00 Wita, telah terjadi kejadian Laka lantas di Trans Sulawesi dusun pantai desa molosipat kec. Popayato barat antara pengendara motor Vixion dengan Nomor Polisi DN 6687 VV dengan mobil Dum truk warna kuning dengan Nomor Polisi Dm 8398 A, Minggu (20/07).

Adapun identitas dari kedua pengendara tersebut ialah Lk. Sando Akase (pengendara motor), warga Desa Bajo kecamatan Bolano Lanbunu kabupaten Parimo dan Lk. Jafar Ishak (pengendara mobil truck), Desa Bunto Kec. Popayato Timur Kab. Pohuwato.

Dari info yang didapat, kronologi kejadian dari laka lantas ini bermula pada saat pengendara motor dari arah Popayato menuju Desa Bajo Kec. Bolano Lanbunu Kab. Parimo dan mobil dam truk dari arah moutong menuju desa molosipat, ketika mobil Dam truk belok arah terminal, tiba-tiba motor dari arah popayato dengan kecepatan tinggi langsung menabrak badan dam truk bagian samping sebelah kiri sehingga pada saat itu korban langsung terjatuh dari motornya.

Mendengar kejadian tersebut, kepolisian sektor popayato langsung mendatangi tkp dan langsung mengamankan Sopir dan kenderaan tersebut ke Mapolsek popayato, dan untuk korban (pengendara motor) langsung dibawa ke puskesmas popayato untuk di lakukan penanganan. Dan kondisi terakhir yang didapat oleh pihak kepolisian ialah, korban meninggal dunia di puskesmas Popayato.

Penulis         : Fandi

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x