6 Desember 2021

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

POLSEK PULUBALA SOSIALISASIKAN PELAKSANAAN VAKSINASI

Selasa  tgl  15 Juni 2021 pukul 10. 45  wita  bertempat di Pabrik Sinar Pangan Abadi (SPA) Desa pulubala Kec. Pulubala Kab. Gorontalo, Polsek Pulubala melaksanakan kegiatan Sosialisai terkait pelaksanaan  Vaksinasi massal yang di lakukan oleh pihak Polri khususnya Polsek pulubala.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Pulubala Ipda Alvan Fauzan, S. TrK bersama anggota Polsek dan diterima baik oleh pihak Pabrik Sinar Pangan Abadi (SPA).

Pada kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan beberapa pesan Kamtibmas serta mengajak karyawan Pabrik untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak serta melaksanakan vaksinasi.

Kapolsek Pulubala Ipda Alvan Fauzan, S. TrK mengatakan bahwa pelaksanaan vaksinasi massal yg akan di laksanakan oleh pihak kepolsian dalam hal ini Polsek Pulubala yg rencananya akan di laksanakan selama 2 hari yaitu pada tgl 26 Juni s/d tgl 27 Juni 2021 jam 08.00 wita dengan lokasi pelaksanaan di Mapolsek pulubala.

“Kami akan melaksanakan vaksinasi selama 2 hari mulai tanggal 26 s/d 27 juni 2021 bertempat di Mapolsek Pulubala,” ucap Alvan.

Lebih lanjut, Alvan mengatakan bahwa jumlah warga yang akan di vaksin sekitar 200 orang setiap hari pelaksanaanya, sehingga di himbau kepada para Karyawan serta buruh pabrik SPA agar menyiapkan diri dan siap di lakukan vaksinasi pada tgl 26 dan 27 Juni 2021.

“Saya menghimbau kepada karyawan serta buruh agar mempersiapkan diri dan mendatakan nama – nama yang akan dimelaksankan vaksin dan menyampaikan ke Polsek sebelum pelaksanaan kegiatan,” tutup Alvan.

Penulis : Arman

Editor: Heny

Publish : Arman

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x