Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Wapres Jusuf Kalla Apresiasi Penanganan Kecelakaan Lalulintas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo,  Minggu,30/07/2017 Polda  Gorontalo bersama instansi terkait menggelar pencanangan tahun keselamatan untuk kemanusiaan 2017,  dalam hal ini sebelum melaksanakan kegiatan mendengarkan arahan dari wakil Presiden Republik Indonesia Bapak Jusuf Kalla di ruang Vicom Polda Gorontalo pada pkl. 08.15 wita.

Kapolda Gorontalo yang diwakili oleh Waka Polda Gorontalo Kombes Pol Drs. Hariono bersama PJU Polda Gorontalo,  unsur terkait dari Pemerintah Provinsi Gorontalo, Dinas jasa raharja serta unsur TNI mendengarkan arahan dari wakil presiden.

Menariknya, kegiatan dilakukan serentak di empat provinsi, Kalsel, Sulsel, Aceh serta Polda Gorontalo dengan menggelar video conference dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla yang memimpin kegiatan di Jakarta.

Wakil Presiden Jusuf Kalla dalam video conference tersebut sempat menanyakan kepada Kapolda –  Kapolda mengenai kecelakaan lalulintas khususnya di sungai.

Jusuf  Kalla pun mengapresiasi   setiap kecelakaan bisa ditangani dengan koordinasi yang baik antara Polda, Jasa Raharja, Dinas Perhubungan dan stakeholder lainnya.

Penulis : Halim

Editor : Umi Fadilah

Publish : Hardiyanti

 

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x