DIT BINMAS POLDA GORONTALO MULAI BUKA PELAYANAN PERPANJANGAN KTA SATPAM MOBILE

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Rabu (02/06/2021) Dalam rangka meningkatkan pelayanan publik sesuai dengan program Polri Presisi, Direktorat Binmas Polda Gorontalo khususnya Subdit Satpam/Polsus melakukan terobosan pelayanan perpanjangan KTA Satpam Mobile yang hari ini digelar di area Taman Kota Gorontalo.

Melalui program ini diharapkan para anggota Satpam di Wilayah Polda Gorontalo tidak ada lagi yang memiliki KTA kedaluarsa atau habis masa berlaku, berhubung setiap kali personil Dit Binmas turun melaksanakan Sidak di beberapa tempat, banyak mendapati anggota Satpam yang sudah habis masa berlaku KTA, dan belum mengurus perpanjangan KTA dengan alasan waktu jam kerja padat dan tidak memungkinkan untuk mengurusnya ke Polda apalagi wilayah tempat kerja jauh.

Direktur Binmas Polda Gorontalo Kombes Pol Tony Budiarto, SIK menyampaikan “Jadi perpanjangan KTA satpam dilaksanakan secara Mobile untuk mempermudah para personil Satpam dalam pengurusan KTA, sehingga tidak perlu datang ke kantor polisi lagi apalagi sampai meninggalkan piketnya di Kantor.

Dalam rangka mewujudkan progam Kapolri yakni Polri presisi dalam hal meningkatkan pelayanan publik salah satunya adalah perpanjangan KTA secara Mobile.

“Rencananya pelayanan perpanjangan KTA ini akan kami gelar setiap minggunya, kami tunggu masukan dulu dari para personil Satpam, BUJP, dan pengguna Satpam” Ujar Diibinmas

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Soepratno mokoginta
Soepratno mokoginta
1 month ago

Sangat membantu sekali,saya mendukung itu pak kapolda.memudahkan kami dalam pengurusan KTA.insyaallah segera terealisasi program ini

1
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x