Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

WAKAPOLDA GORONTALO MINTA JAJARAN INTELKAM KAWAL PROSES PERCEPATAN PEMBANGUNAN NASIONAL

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Jum’at (28/05), Wakapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, MH membuka secara langsung Rapat Anev Galsus dan Tukbinjarsus, T.A 2021 yang dilaksanakan di Titinepo Polda Gorontalo.

Pada pelaksanaan Rapat Anev Galsus dan Tukbinjarsus T.A 2021 turut dihadiri oleh Para Pejabat Utama Polda Gorontalo, Para Kapolres Jajaran, Kasat Intelkam Polres Jajaran serta diikuti oleh para personel pengemban fungsi intelijen.

Wakapolda Gorontalo saat membacakan amanat Kapolda Gorontalo menyampaikan bahwa, Rapat Anev Galsus dan Tukbinjarsus, T.A 2021 Dalam rangka Analisa dan evaluasi terhadap kinerja jajaran Intelkam Polda Gorontalo, serta sebagai sarana konsolidasi dalam menindaklanjuti arah kebijakan pimpinan intelijen keamanan Polri Tahun 2021.

“Selain itu, Rapat Anev Galsus dan Tukbinjarsus, T.A 2021 berujuan untuk mengawal proses percepatan pembangunan nasional yang dihadapkan kepada dinamika perkembangan lingkungan strategis di era Globalisasi,” jelasnya.

Lanjutnya, dengan demikian jajaran Intelkam Polri senantiasa bekerja keras untuk meningkatkan kemampuan profesionalisme yang dinamis dalam menjawab tantangan tugas kedepan yang semakin kompleks.

“Upaya terobosan kreatif tersebut perlu dilakukan, agar tidak terjebak pada kegiatan rutin, namun juga harus mampu merumuskan dan melaksanakan kegiatan konkrit yang dapat dirasakan oleh masyarakat,” ungkap Wakapolda.

“Pada kesempatan rapat anev galsus dan tukbinjarsus TA 2021 ini diharapkan dapat memberikan informasi pengetahuan, ide-ide dan langkah-langkah solusi ke depan yang lebih implementatif, dalam rangka meningkatkan kapabilitas dan kredibilitas pelaksanaan tugas jajaran Intelkam Polri,” tambah Drs. Pudji Prasetijanto.

Penulis : Fandi

Editor : Heny

Publish : Yd1n

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x