Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Datangi Tempat Keramaian, Patroli Sabhara Polres Gorontalo Himbau Warga Patuhi Prokes

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Datangi tempat-tempat keramaian diwilayah Kabupaten Gorontalo, Patroli Satuan Sabhara Polres Gorontalo melakukan himbauan kepada warga untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan pencegahan Covid-19, Senin (24/05/2021) Jam 21.00 wita.

Kegiatan yang dipimpin oleh KBO Sabhara IPDA Didik Gunawan Radju bersama 5 Personil lainnya tersebut melakukan mobile diwilayah menara dan taman budaya limboto serta warga yang sedang berkumpul.

Pada kesempatan tersebut, Tim Patroli menyampaikan himbauan dan mengarahkan warga untuk segera memakai masker demi keamanan diri dan orang lain, serta tidak berkerumun.

Disamping itu, tim patroli juga mengajak warga untuk bersama-sama menjaga situasi aman dilingkungan tempat tinggal masing-masing dan melaporkan kepada aparat terdekat jika terjadi gangguan kamtibmas.

IPDA Didik selaku KBO yang memimpin kegiatan menuturkan bahwa kegiatan ini rutin dilakukan oleh Satuan Sabhara guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif diwilayah Kabupaten Gorontalo serta mengedukasi warga terkait penerapan protokol kesehatan Pencegahan Covid-19.

“kegiatan ini rutin kita lakukan dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang aman diwilayah kabupaten Gorontalo, serta tidak bosan-bosannya mengingatkan warga terkait Penerapan Protokol kesehatan pencegahan Covid-19 demi keselamatan bersama” tutur KBO Sahbara.

“dalam kegiatan ini, tidak adanya hal-hal yang menonjol yang dapat menganggu stabilitas Kamtibmas diwilayah hukum Polres Gorontalo” tandasnya.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x