Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Melalui Patroli Mobile, Dit Binmas Polda Gorontalo Pantau Penerapan Prokes Ditengah Masyarakat

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam memberikan himbauan terkait protokol kesehatan kepada masyarakat, Dit Binmas Polda Gorontalo melalui kegiatan patroli mobile menyusuri titik-titik keramaian masyarakat di beberapa tempat.

Untuk kali ini, personel Dit Binmas Polda Gorontalo yang dipimpin oleh AKBP Tony Napitupulu, SE memberikan himbauan kepada masyarakat di Stadion Merdeka Kota Gorontalo, Pantai Botutonuo Kab. Bone Bolango, dan juga Kompleks Pasar Tapa Kab. Bone Bolango.

Adapun himbauan Kamtibmas disampaikan melalui pengeras suara di Jalan-jalan raya, Dengan menggunakan Mobil Penyuluhan Direktorat Binmas Polda Gorontalo.

Akbp Tony dalam kesempatan ini bersama personel Dit Binmas menghimbau kepasa masyarakat agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan, wajib menggunakan masker dimanapun berada serta hindari kerumunan saat beraktivitas.

Selain itu, warga juga diingatkan untuk tidak merayakan tradisi Lebaran Ketupat dengan lomba-lomba atau berkumpul dengan jumlah banyak, yang diharapkan saat lebaran ketupat nanti berkumpul bersama keluarga tercinta di rumah masing-masing.

Lanjut Tony, personel juga tak lupa menghimbau ke para pengelola dan pedagang di tempat wisata atau objek vital aktivitas masyarakat agar belum membuka tempat wisata selama suasana lebaran ini sesuai surat edaran Pemerintah Daerah.

“Adapun himbauan disampaikan dengan memutar video-video menarik tentang melalui gambar visual dari Mobil Penyuluhan berupa himbauan dari Satgas Covid dan pemerintah daerah, .embagikan masker kepada pengguna jalan, pengemudi bentor, pedagang, tukang parkir, serta seluruh masyarakat yang beraktivitas dekat dengan Mobil Sentra Kamtibmas yang kedapatan tidak menggunakan masker,” ungkap Tony.

Penulis : Fandi

Editor : Heny

Publish : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x