Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Polda Gorontalo Gelar Pemilihan Polisi Teladan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Polda Gorontalo Sesuai dengan ST Kapolri Nomor : ST /243/11/2017 tentang penyelengaraan kegiatan pemilihan anggota Polisi telada sebagai penggreak revolusi mental dan pelopor tertib sosial di ruang public tingkat polda. Jumat (28/7/2017)

Kegiatan pemilihan polisi teladan ini di ikuti oleh anggota yang dianggap teladan di ikuti oleh para anggota perwakilan masing – masing polres dan satker di Polda Gorontalo.

Adapun yang menjadi pertimbangan dalam penilain menjadi anggota teladan adalah dari Aspek Keteladanan peran kemasyarakatan, Aspek Keteladanan prestasi dan kreatifitas dan  Aspek Etika berperilaku .

Terdapat 12 peserta yang mengikuti tes Polisi Teladan yang akan kita uji kembali,mereka semua telah memenuhi kriteria dan terpilih dari masing-masing satuan fungsi dan Polsek jajaran polres .

Dalam pemilihan polisi teladan ini akan di tes wawancara oleh tim penilai dan para kandidat juga akan diberikan kesempatan untuk memaparkan terobosan dan inovasi yang telah dilakukan oleh para kandidat. Dan nantinya yang terpilih akan kita utus ke tingkat Mabes Polri untuk mengikuti kegiatan serupa nantinya.

Di tempat lain, Karo SDM Polda Gorontalo Kombes Pol Drs. Nanang Chadarusman SIk.MH selaku ketua panitia mengatakan bahwa Polisi teladan nanti diharapakn bisa menjadi perwujudan komplit dari polisi yang diharapkan masyarakat yang bisa menjadi penggerak revolusi mental serta teladan yang baik dalam tertib di ruang public,”  jelasnya.

Penulis         : Hardiyanti

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Hardiyanti

 

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x