Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Pasca Lebaran, Binmas Polres Gorontalo Kota Intensifkan Patroli Tempat Wisata

pascalebaran Idul Fitri 1442 H, Jajaran sat binmas Polres Gorontalo Kota memperketat pengamanan dan pendisiplinan Prokes Covid 19 secara serentak di sejumlah obyek wisata dalam wilayah Kota Gorontalo, Senin (17/5/2021).

Kegiatan patroli dan hinbauan ini di pimpin langsung oleh KBO sat binmas Ipda Silvana Diani,SH bersama staf binmas

Kapolres Gorontalo Kota Akbp Desmont Harjendro,A.P, SIK, MT melalui Kbo Binmas Ipda Silvana menjelaskan bahwa Tempat wisata yang menjadi perhatian khusus Polres Gorontalo Kota diantaranyaTempat wisata Centuri di Kel. Leato Selatan Dan Tempat wisata Benteng Otanaha di Kel. Dembe I

Dalam kegiatan ini, Selain menyiagakan personil di tempat wisata, para personil juga memberikan Imbauan Protapkes kepada pengunjung agar selalu mempedomani Protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid – 19,Tutup Ipda Silvana.

Lanjut Kapolres, Selain untuk mencegah penularan Covid-19, kegiatan ini juga sebagai upaya preventif Polri khususnya Polres Gorontalo Kota dalam memelihara dan terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Provinsi Gorontalo.

“Kehadiran polisi tidak hanya mengimbau wisatawan untuk patuh terhadap protokol kesehatan, tetapi juga mengingatkan agar selalu memperhatikan keamanan dan keselamatan diri saat beraktifitas,” jelasnya.

“Kami selalu menyampaikan pesan kepada wisatawan agar hati-hati membawa barang bawaan atau barang berharga lainnya agar tidak menjadi korban kriminalitas. Tetap waspada karena kejahatan bisa terjadi kepada siapapun,” terangnya.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x