Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Gabungan Operasi Ketupat Otanaha Pantau Arus Mudik dan Himbau Masyarakat Patuhi Prokes di Pintu Masuk Perbatasan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo melalui personel gabungan operasi ketupat otanaha 2021 terus melakukan pemantauan arus lalu lintas di Pintu masuk perbatasan Gorontalo-Sulteng, dalam rangka menindaklanjuti arahan dari pemerintah pusat terkait larangan mudik lebaran 1442 H.

Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK ditempat terpisah menjelaskan, apa yang dilaksanakan oleh personel Polri ini untuk memantau situasi kamtibmas ditengah aktivitas warga sekaligus memberikan himbauan kepada sejumlah masyarakat yang ditemui terkait adanya Pandemi Covid-19.

“Terlihat gabungan personel memantau arus lalu lintas untuk menghindari kemacetan sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat untuk dapat mendukung pemerintah terkait larangan mudik, dalam hal percepatan penanganan Covid-19,” terang Wahyu.

“Ditengah adanya Pandemi Covid-19 yang saat ini menjadi perhatian serius pemerintah, mari patuhi protokol kesehatan dan mari ingatkan keluarga, sahabat dan para warga secara santun untuk mematuhi segala kebijakan dalam rangka melawan dan memutus mata rantai penyebaran wabah covid-19,” tambahnya.

Terpantau hingga operasi selesai, secara umum situasi kamtibmas wilayah hukum Polda Gorontalo khususnya di Perbatasan Gorontalo-Sulteng dalam keadaan aman dan kondusif.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x