6 Desember 2021

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

DIT SAMAPTA LAKUKAN PATROLI DALAM RANGKA PENERTIBAN PROKES DI MASA PANDEMI COVID 19

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Demi melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Kepolisian, Senin tanggal 10 Mei 2021sekitar pukul 20.00 Wita Dit Samapta Poda Gorontalo laksanakan patroli untuk penertiban prokes dimasa pandemi Covid 19.

Patroli ini di laksanakan di Lapak Amanda JL. Agussalim, Kecamatan Dungingi, Karsa Utama Mall, Kecamatan Kota Selatan, Jembatan Talumulo, Kecamatan Kota Timur, Kota Gorontalo.

Kegiatan ini di pimpin PS. Kasubdit Gasum AKP A. Asli, SH., bersama 16 Personel Dit Samapta Polda Gorontalo. Adapun sasaran patroli yakni masyarakat yang berkerumun dan tidak mematuhi protokol kesehatan saat bepergian di tengah covid 19 dan mengurai kemacetan di depan lapak Amanda, karsa utama, dan jembatan Talumolo.

AKP Asli menjelaskan bahwa selain melaksanakan patroli dan mengurai kemacetan juga melaksanakan himbauan dan sosialisasi serta pesan kamtibmas kepada masyarakat di sekitar pertokoan terkait disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan setiap hari dan mengajak masyarakat menjadikan masker sebagai kebutuhan di masa pandemi Covid 19.

“ Saya berharap agar tetap menggunakan masker selama masa pandemi covid 19 dan waspada terhadap aksi kejahatan yang sewaktu-waktu akan terjadi ditempat perbelanjaan,” tutup Asli.

Penulis : Arman

Editor : Heny

Publish : Arman

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x