Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

BERSAMA SAKA BHAYANGKARA BINAAN, PERSONIL DITBINMAS BAGIKAN MASKER KE MASYARAKAT

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Minggu (11/05/2021) Personil Direktorat Binmas Polda Gorontalo melaksanakan kegiatan gelar Mobil Penyuluhan Sentra Kamtibmas Mobile di Center Poin Bone Bolango. Kegiatan kali ini tim Direktorat Binmas yang dikomandoi Kompol Novri Wullur bersama anggota mengajak para siswa yang tergabung dalam Saka Bhayangkara binaan Dit Binmas Polda Gorontalo untuk ikut bersama memberikan himbauan serta pembinaan kepada masyarakat.

Kegiatan Binmas Sentra Kamtibmas Mobile merupakan kegiatan pembinaan masyarakat yang dilaksanakan personil Ditbinmas Polda Gorontalo dalam rangka memberikan himbauan cegah Covid 19 dengan metode stasiuner, dimana tim menentukan lokasi yang menjadi titik keramaian masyarakat, kemudian menggelar Mobil Penyuluhan dengan memutar tayangan-tayangan menggunakan audio visual berupa pesan-pesan Kamtibmas terkait penerapan Protokol Kesehatan serta himbauan dari Pemerintah maupun Satgas Covid sebagai pencegahan penyebaran Covid 19. Tim juga memberikan pembinaan serta membagikan masker kepada masyarakat yang kedapatan tidak membawa masker.

Ketua Tim 2 Kompol Novri Wullur menyampaikan “Sore ini kami turut mengajak anak-anak Saka Bhayangkara binaan kami untuk memberikan himbauan serta membagikan masker kepada masyarakat pengguna jalan serta para pedagang Takjil buka puasa, kegiatan ini bertujuan untuk menggalakkan kembali penggunaan masker terutama di tempat-tempat keramaian” Ujar Kompol Novri Wullur.

Mantan Wakapolres Gorontalo Utara yang saat menjabat sebagai Kasubbag Renmin Direktorat Binmas Polda Gorontalo menambahkan kegiatan ini dlaksanakan sampai dengan tanggal 25 Mei nanti, bertujuan meminimalisir aktivitas masyarakat agar tidak berkumpul dan berkerumun di waktu-waktu intens jelang hari raya Idul Fitri.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x