Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Jalan Trans Sulawesi Terendam Banjir, Si Pammat Dit Samapta Polda Gorontalo Cepat Tanggap Lakukan Antisipasi

Tribaratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, mulai meningkatnya volume air akibat hujan besar di di siang hari hingga malam hari membuat beberapa area Gorontalo terkena dampaknya.

Di tengah kondisi diamuk pandemi Covid-19, sebagian jalan raya Trans Sulawesi kelurahan Tenilo Kecamatan limboto Kabupaten Gorontalo terendam banjir sehingga terjadi kemacetan lalu lintas sejak Rabu, (05/05/2021).

Kepolisian Polda Gorontalo mengambil langkah dengan menugaskan anggota Sie Pammat Subdit Gasum Dit Samapta Polda Gorontalo untuk Siaga Bencana Banjir di Kelurahan Tenilo Kecamatan Limboto.

Bripka Rustam Abbas selaku Panit 2 Si Pammat saat di konfirmasi mengatakan, melihat situasi dan kondisi cuaca di Provinsi Gorontalo saat ini, yang kian mengakibatkan banjir dan kemungkinan tanah longsor, Kami dari kepolisian telah membentuk tim Sar yang dibantu juga oleh BPBD dan instansi terkait lainnya, guna secara cepat turun langsung ke lokasi bila mana membutuhkan bantuan.

“tujuan dilaksanakannya kegiatan ini juga adalah sebagai bukti wujud pelayanan kepolisian kepada masyarakat, dimana kepolisian akan selalu hadir ditengah masyarakat guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” Jelasnya.

Dikatakan juga, Tugas polisi tidak hanya melakukan pengamanan saja tetapi polisi selalu siap dalam segala hal untuk kenyamanan masyarakat, seperti halnya yang dilakukan personil Pammat Dit Samapta Polda Gorontalo.

Penulis : Randi

Editor : Heny

Publish : Randi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x