Patroli Tarawih Pam Obvit Polda Gorontalo, Ajak Warga Tetap Patuhi Prokes

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah Sholat tarawih, personel Dit Pam Obvit Polda Gorontalo laksanakan pengamanan Sholat Tarawih di Masjid Ar-Rahman Kecamatan Talaga Kabupaten Gorontalo, Sabtu (01/5/202) pukul 19.00 Wita.

Kegiatan pengamanan sholat Tarawih diadakan rutin setiap hari di bulan Ramadhan dimulai sebelum sholat Isya’ serta personil Pam Obvit melaksanakan pengamanan sebagai antisipasi curanmor ataupun kriminal yang lain.

Pengamanan kali ini pimpin Oleh Ka Tim 1 Ipda Moh. Hadi Siswanto bersama Bripgpol Nurhayati Harun, Briptu Fitrianto Hulima dan Briptu Sulistiyo Antu, guna menjaga Kamtibmas serta mengantisipasi dan menekan angka kriminalitas serta menghimbau masyarakat mematuhi prokes.

Dir Pam Obvit Polda Gorontalo Kombes Pol. Mosyan Nimitch melalui Ipda Moh. Hadi mengatakan, pengamanan dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah sholat Tarawih sekaligus pemantauan protokol kesehatan ditempat ibadah.

“Dengan adanya penempatan personil diharapkan warga masyarakat tidak akan merasa khawatir atau was-was terhadap barang bawaanya terutama kendaraan yang sedang diparkir, sehingga masyarakat dapat dengan khusyuk dalam melaksanakan ibadah sholat Tarawih, serta terhindar dari penularan Covid-19,” ungkap Abdurrahman.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x