20 September 2021

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

MELALUI PPKM SKALA MIKRO, POLSEK KOTA UTARA BAGIKAN TAKJIL DAN MASKER

Bertempat Jl. Kelurahan Dulomo Utara, Sabtu (01/05) anggota Polsek Kota Utara bagikan takjil dan masker.

Dalam hal ini, Bhabinkamtibmas Dulomo Utara Brigadir Ronal Kadir di dampingi Ketua Karang Taruna Jamaluddin Kadir bersama anggota karang taruna bagikan takjil ke pengendara roda 2,3, dan 4 di sepanjang Jl. Rusli Datau Kel. Dulomo Utara.

Selain membagikan takjil Bripka Ronal Kadir bersama Karang Taruna juga membagikan masker kepada masyarakat yang ada dilingkungan 1 sampai 4 Kelurahan Dulomo, Kec. Kota Utara, dan menghimbau kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan serta mengingatkan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro untuk menekan penyebaran Covid 19.

Kapolsek Kota Utara IPTU Ricky P. Parmo, S.Hi., mengatakan bahwa kegiatan pembagian takjil dan masker guna mendekatkan diri antara Kepolisian dan masyarakat serta rasa peduli kepada warga yang menjalankan ibadah puasa.

“Hari ini sebanyak 250 takjil dan 300 masker yang kita bagikan kepada masyarakat yang melintas sekaligus memberikan himbauan tentang prokes Covid 19 dalam pelaksanaan ibadah puasa dan shalat tarawih,” ucapnya.

“Semoga dengan kegiatan ini masyarakat bisa menerapkan protokol kesehatan dengan baik sehingga kecamatan Dulomo Utara bisa terhindar dari Covid 19 yang sampai saat ini masih ada,” tutup Ricky.

Penulis : 4rm4n

Editor : Heny

Publish : Yd1n

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x