6 Desember 2021

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

GABUNGAN TNI POLRI LAKSANAKAN PAM KUNJUNGAN KETUA DMI

Pada hari Rabu 28 April 2021 jam 08.00 wita Dir Pam Obvit Kombes  Pol. Mosyan MH Nimitch,SIK., MH menghadiri apel konsolidasi di Polres Gorontalo. Apel ini dalam rangka pengamanan kunjungan ketua DMI Bapak H Muhammad Yusuf Kalla dalam rangka pelantikan pengurus DMI Provinsi Gorontalo.

Dalam kegiatan ini juga dihadiri Dir Binmas Polda Gorontalo Kombes Pol. Toni Budiarto, SIK, Kapolres Gorontalo AKBP Ade Permana, SIK., dan Wadir Pam Obvit AKBP Lisma Dunggio dan diikuti peserta apel gabungan TNI, POLRI dan Satpol PP. Setelah melaksanakan apel, personil diarahkan kelokasi PAM masing-masing.

Selain pengamanan, Dit Pam Obvit juga melaksanakan pemasanagan secdor di Masjid yang akan dikunjungi Bapak Yusuf Kalla yakni Masjid Baitul Izza yang ada di Kel. Dutulanaa Kab. Gorontalo.

Dir Pam Obvit Kombes Pol. Mosyan Nimitch,SIK, MH menjelaskan, bahwa pelaksanaan pengamanan ini selain mengamankan mantan Wakil Presiden dan rombongan juga bertujuan untuk mengamankan lokasi area Masjid sehingga mampu mendukung kegiatan secara aman, tertib dan lancar.

Kita laksanakan penjagaan ketat disetiap sudut Masjid, baik di ruas-ruas jalan maupun di area seputaran Masjid  Baitul Izza oleh aparat gabungan TNI dan Polri demi kelancaran kegiatan kunjungan mantan Wakil  Presiden Republik Indonesia, ucap Nimitch

“Kedatangan Mantan Wakil Presiden RI H. Jusuf Kalla yang juga merupakan Ketua Dewan Masjid Indonesia didampingi beserta rombongan ke Serambi Madinah dalam rangka pelantikan pengurus DMI Provinsi Gorontalo yang merupakan Masjid kebanggaan warga Dutulnaa dan masyarakat Gorontalo.” tutup Nimitch

Kegiatan ini dilaksnakan sesuai dengan prokes yakni dilaksanakan rapit test antigen terhadap para tamu undangan.

Penulis : Arman

Editor : Heny

Publish : Arman

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x