6 Desember 2021

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

ANTISIPASI BENCANA ALAM, DIT SAMAPTA POLDA GORONTALO LAKSANAKAN PATROLI SIAGA

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id  –  Bencana Alam adalah suatu kejadian yang datangnya tidak bisa di prediksi dan diperkirakan, untuk itu Polri sebagai penanggung jawab keamanan yang memberikan rasa aman kepada masyarakat maka Polri terus berupaya melakukan yang terbaik.

Dalam rangka mengantisipasi hal tersebut, Polda Gorontalo, Kamis (22/04/2021) Personil Dit Samapta Polda Gorontalo mempersiapkan anggotanya dalam melaksanakan patroli dan siaga bencana agar mengantisipasi cuaca yang tidak menentu, di posko Bencana Alam di wilayah Kecamatan Kabila Bone, Kabupaten Bone Bolango, lebih tepatnya di daerah Pesisir Pantai Botutonuo, personel Dit Samapta Polda Gorontalo dalam melaksanakan patroli dan siaga bencana alam di pimpin langsung oleh Bripka Rustam Abas selaku Ps. Panit 2 Si Pammat bersama personel Dit Polair.

Dir Samapta Polda Gorontalo Kombespol Achmad Surbana SIK, MH melalui Bripka Rustam Abas menyampaikan bahwa personil yang telah di perintahkan untuk siaga di daerah pesisir pantai botutonuo agar selalu senantiasa menjaga situasi kamtibmas dan tetap melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan lebih waspada serta tetap memperhatikan keselamatan pribadi.

“Kami di tugaskan di daerah pesisir pantai botutonuo untuk menjaga situasi Kamtibmas ketika terjadi bencana alam yang di akibatkan oleh cuaca yang tidak menentu. Meskipun demikian, dalam melaksanakan tugas kami tetap memperhatikan keselamatan diri, agar tetap maksimal dalam tetap maksimal dalam melaksanakan tugas,” tutup rustam.

Penulis : Abrap

Editor : 4ndi

Publish : Arman

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x