29 Oktober 2021

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

KAPOLDA GORONTALO GANDENG PIMPINAN MUHAMMADIYAH WUJUDKAN KAMTIBMAS YANG KONDUSIF

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kapolda Gorontalo Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, SIK, M.Si, MM dengan didampingi Dir Intelkam Polda Gorontalo Kombes Pol. Sukendar Eka Ristyan Putra, SIK melakukan silaturahmi bersama para ulama dan tokoh agama, tepatnya dikediaman rumah bapak Dr. Sabara Karim Ngou, M.Pd selaku pimpinan Muhammadiyah Provinsi Gorontalo, Minggu 18 April 2021.

Dikonfirmasi oleh Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK, dalam kunjungan silaturahmi ini, Kapolda Gorontalo meminta pimpinan Muhammadiyah Provinsi Gorontalo untuk dapat mendukung tugas-tugas Polri dalam Harkamtibmas serta dapat bersinergi dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dengan merawat kebhinnekaan dan bersama-sama dengan Polri dan TNI menjaga keutuhan NKRI.

“Besar harapan kami kepada para ulama untuk dapatnya bersinergi dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, menjaga kerukunan antar umat beragama dengan terus merawat kebhinnekaan serta bersama-sama dengan Polri dan TNI menjaga kutuhan NKRI sehingga Kamtibmas dapat terpelihara dan kondusif,” ungkapnya.

Dikesempatan tersebut juga, Kapolda Gorontalo mengajak kepada pimpinan Muhammadiyah untuk dapat membantu TNI-Polri dalam menangkal adanya Isu Radikalisme.

“Kapolda Gorontalo berharap dengan adanya silaturahmi ini, pimpinan Muhammadiyah dapat membantu Polri dalam memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak mudah terpengaruh dengan ajaran-ajaran yang berbeda dengan kaidah islam yang Rahmatan Lil Alamin,” terang Wahyu.

Penulis : Fandi

Editor : Heri

Publish : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x