Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

MELALUI OPS KESELAMATAN OTANAHA 2021, POLDA GORONTALO BERIKAN HIMBAUAN

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, melalui satuan tugas Operasi Keselamatan Otanaha 2021, melakukan himbauan protokol kesehatan dan himbauan berlalu lintas, Minggu (18/04).

Selain melakukan himbauan, Ops Keselamatan juga membagikan masker gratis dan stiker ke pengendara yang melintas di sekitar persimpangan 5 Telaga.

Kegiatan ini di awali dengan apel personil gabungan sat lantas, Dit intelkam, Dit Samapta, Bid Humas, Bid Dokkes, dan Bid Propam Polda Gorontalo di depan KTL simpang 5 (lima) Telaga yang dipimpin Ka UKL 1 AKP Irfan Kadji. Selanjutnya setelah di laksanakan apel kemudian melaksanakan kegiatan di sekitar Simpang 5 Telaga.

AKP Irfan mengungkapkan bahwa kegiatan Operasi Keselamatan Otanaha 2021 ini di fokuskan pada pembagian masker dan stiker, juga himbauan protokol kesehatan dan himbauan keselamatan berlalu lintas, untuk antisipasi Covid 19 dan kecelakaan berlalu lintas serta edukasi tentang larangan mudik tahun 2021.

“Tujuan utama kita adalah mengedukasi masyarakat terkait larangan mudik pada lebaran tahun ini, juga untuk meningkatkan disiplin kepada masyarakat tentang protokol kesehatan,” tutup Irfan.

Penulis : Sugarman

Editor : Heri

Publish : Randi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x