Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

KAPOLSEK TAPA IPTU M. ATMAL HARUMKAN POLDA GORONTALO DENGAN MASUK 10 BESAR AUDISI DA’I POLISI SE-INDONESIA

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. Akhmad, Wiyagus, SIK bersama jajaran Polda Gorontalo sangat berbangga dengan keberhasilan yang dicapai oleh Iptu M.Atmal Fauzi yang menjabat sebagai Kapolsek Tapa di wilayah hukum Polres Bone Bolango. Pasalnya, dalam ajang Da’i Polisi yang diinisiasi Mabes Polri ini, Iptu M.Atmal Fauzi, satu-satunya Dai polisi dari enam polres di Gorontalo yang lolos di 10 besar dari 504 peserta Da’i Polri se-Indonesia.

Audisi Da’i Polisi ini merupakan program khusus anggota Polri, dengan tema besar yang diangkat adalah Islam dan Kamtibmas, Nasionalisme, Kebangsaan, Kemasyarakatan dan Kebhinekaan. Yang dihadiri Dewan Juri yang berasal dari Komisi Dakwah MUI Pusat, Lembaga Dakwah NU (LDNU), Majelis Tabligh Muhammadiyah, Penceramah Selebriti dan Pakar Public Speaking.

“Alhamdulillah dari ajang polisi Da’i yang digelar Mabes Polri ini, ada salah satu personel Polda Gorontalo yang bertugas sebagai Kapolsek di Kecamatan Tapa Kabupaten Bone Bolango, yaitu Iptu M.Atmal Fauzi lolos peringkat 10 besar dari 504 peserta Da’i, mari sama-sama kita do’akan semoga Iptu Atmal bisa mengharumkan nama Propinsi Gorontalo terkhusus Polda Gorontalo dengan meraih peringkat pertama yang nantinya akan mendapatkan reward langsung dari bapak Kapolri,” Jelas Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK.

Lanjut Wahyu berharap prestasi yang diraih Iptu M.Atmal Fauzi ini dapat menjadi motivasi bagi personel yang lain untuk meningkatkan kinerjanya dengan inovasi-inovasi yang positif yang dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat

“keberhasilan ini tentu menjadi motivasi kita bersama, Kita mempunyai kader- kader Da’i Kamtibmas yang handal dalam mendukung pelaksanaan tugas kedepannya sesuai program Presisi Bapak Kapolri, dalam menciptakan dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, yang diharapkan dapat diikuti oleh para personel Polri lainnya,” ujar Wahyu.

Penulis : Fandi

Editor : Heri

Publish : Fandi

1
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x