Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Maksimalkan Pelayanan Polri, Polres Gorontalo Sediakan Layanan Publik Yang Terintegrasi

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kepolisian Resor Gorontalo saat ini memiliki ruang pelayanan publik terpadu, yang terintegrasi dengan fungsi kepolisian.

Adapun 7 fungsi Kepolisian yang teringrasi tersebut yakni Satuan Sabhara, Satlantas, Satreskrim, Satuan Narkoba, Satuan Intelkam, Propam dan Seksi Pengawasan yang berada dilingkungan Polres Gorontalo.

Ruang yang beberapa waktu lalu diresmikan oleh Kapolres Gorontalo AKBP Ade Permana, SIK, MH dan saat ini sudah beroperasi tersebutm diharapkan  bisa memaksimalkan pelayanan kepada masyakarat khususnya diwilayah Kabupaten Gorontalo

Kapolres Gorontalo AKBP Ade Permana, SIK, MH menuturkan bahwa, ruangan yang terdiri dari Ruang Pelanyanan SKCK, Sidik Jari dan Ruang Pengaduan Masyarakat Terintegrasi tersebut tidak lain untuk mempermudah masyarakat yang membutuhkan pelayanan kepolisian di bidang apapun.

“ruangan yang kita bangun ini, tidak lain untuk memenuhi prinsip-prinsip pelayanan yang maksimal yaitu sederhana, jelas, akurasi, efektif dan efisien” tutur Kapolres.

Selain itu, Kapolres menambahkan bahwa dengan adanya ruangan, secara otomatis Polres Gorontalo mendukung sepenuhnya program prioritas Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo yang salah satunya yaitu peningkatan kualitas pelayanan publik dan mewujudkan pelayanan Polri yang terintegrasi.

“Dengan adanya ruangan ini, otomatis sejalan dengan salah satu program Bapak Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo yakni peningkatan kualitas pelayanan publik dan mewujudkan pelayanan Polri yang terintegrasi.” Tambah AKBP Ade.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x