18 Agustus 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Tingkatkan Pelayanan, Dit Lantas Polda Gorontalo Lakukan Supervisi Ke Polres Gorontalo Kota

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bertempat di Aula Wirapratama Polres Gorontalo Kota telah berlangsung Kunjungan Supervisi dari Dit Lantas Polda Gorontalo sekaligus mendengarkan arahan langsung yang dipimpin oleh Wadir Lantas Polda Gorontalo Akbp. Firmansyah.D. bersama tim, Rabu (26/07).

Tim Supervisi disambut langsung oleh Kasat Lantas Polres Gorontalo Kota Akp. Ronny Barli.Sik bersama KBO Lantas Iptu Sumadi, Kaur Regident Iptu Risda Idfira, Kanit Patroli Ipda W. Pilat, Kanit Dikyasa Ipda M.Atmal bersama anggota jajaran lalin dumbo.

Dalam arahanya Wadir Lantas, beliau menekankan untuk perubahan meanest dan kultur yang lama, apabila masih ada dalam pelayanan masih arogan dan terlalu berbelit-belit, hendaklah hal seperti itu tidak lagi dilakukan, karena kita harus mengedepankan sikap yqng ramah, santun dan harmonis, agar masyarakat merasa nyaman dan terlayani dengan baik.

Tak lupa Wadir Lantas Polda Gorontalo menyampaikan, agar personil harus mengedepankan 3S (Senyum, Sapa,Salam) dalam melaksanakan tugas baik dalam kantor maupun dilapangan, serta terus menjaga kekompakan sesame personil.

Penulis         : Fandi

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x