Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Ops Keselamatan Polres Gorontalo Pantau Penerapan Prokes di Lingkungan Terminal Limboto

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Tim Unit Kecil Lengkap (UKL) II Operasi Keselamatan Otanaha Polres Gorontalo menghimbau kepada para pengendara di jalur kompleks Terminal Limboto Kabupaten Gorontalo, Selasa (13/04/2021) Jam 09.00 wita

Tim yang dipimpin oleh Ka UKL II IPTU Zulkarnain Adu bersama 17 personil tersebut langsung menghentikan setiap kendaraan baik pengemudi roda dua, roda empat mapun pengemudi Bentor yang diketahui melanggar aturan Lalu Lintas seperti tidak memakai helm dan memakai sabuk pengaman.

Disamping itu, tim juga membagikan masker kepada warga dan pengemudi berada disekitar lokasi yang tidak memakai masker

IPTU Zulkarnain Adu selaku Ka UKL II mengatakan bahwa dalam kegiatan ini lebih mengedepakan edukasi kepada warga khususnya mereka para pengendara agar mematuhi aturan Lalu Lintas demi keselamatan bersama.

“Kegiatan yang kita lakukan ini lebih kepada mengedukasi warga terkait aturan berlalu Lintas dimana hal itu demi keselamatan bersama” tutur IPTU Zulkarnain Adu.

“dalam kegiatan ini pula, kami membagikan masker kepada para pengendara sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kita dalam penerapan Protokol Kesehatan guna memutus penyebaran Covid-19 khususnya diwilayah Kabupaten Gorontalo” tambah KA UKL II.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x