Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Kapolres Gorontalo Pimpin Upacara Pemakaman Almarhum IPDA I Komang Eriawan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kepala Kepolisian Resor Gorontalo AKBP Ade Permana, SIK, MH memimpin langsung Upacara secara Dinas Kepolisian Pemakaman dari Jenazah Almarhum IPDA I Komang Eriawan Jabatan Kanit Dikyasa Satuan Lalu Lintas Polres Gorontalo, Selasa (13/04/2021).

Upacara ini merupakan salah satu bentuk penghormatan dan penghargaan dari Institusi Polri dalam hal ini Polres Gorontalo atas jasa dan pengabdian Almarhum selama bertugas.

Adapun kegiatan upacara persemayaman dan pemakaman Almarhum dilaksanakan dirumah duka serta pekuburan keluarga di Desa Bulila Kecamatan Telaga Kabupaten Gorontalo yang dihadiri oleh Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Gorontalo Ny. Ivonne Ade Permana bersama pengurus, Waka Polres Gorontalo Kompol Pietmon Tamalawe, SH, para Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira, Anggota, Handaitolan dan pemerintah setempat serta warga sekitar

Dalam kesempatan tersebut juga, Kapolres Gorontalo mengucapkan belasungkawa dan penghargaan serta harapan Doa, semoga arwah Almarhum mendapat tempat yang layak disisi Tuhan Yang Maha Kuasa serta diterima amal baktinya.

“Saya atas nama Pimpinan dan seluruh keluarga besar Polri khususnya Polres Gorontalo serta Bhayangkari, menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya dan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya almarhum. Harapan dan doa kami, semoga arwah almarhum mendapat tempat yang layak di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa dan diterima amal baktinya,” Tutur Kapolres Gorontalo.

Berpulangnya almarhum kehadirat Tuhan yang maha Kuasa meninggalkan duka yang mendalam bagi kerabat, handaitolan, dan keluarga serta istri dan 2 orang anak almarhum.

Diketahui bahwa almarhum meninggal karena sakit yang dideritanya.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x