Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Pantau Penerapan Prokes Selama Ramadhan, Polsek Telaga Terima Kunjungan Dari Tim Komisi I DPRD

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kepolisian Sektor Telaga Polres Gorontalo menerima kunjungan kerja dari Tim Komisi I DPRD Provinsi Gorontalo, Selasa (13/04/2021) pukul14.30 wita.

Kunjungan tersebut dipimpin oleh Bapak DR.H.A.W. Thalib, M.Si selaku Ketua Komisi 1, kemudian diikuti oleh Wakil Ketua Ibu Siti Nur’ain Sompie, Sekretaris Komisi Bapak H. Irwan Mamesah,S.Pd M.Ec, serta empat orang Anggota Komisi masing-masing Bapak Oktohari Dalanggo,SE, Bapak Ance Robot, Ibu Yuriko Kamaru, SH dan Bapak M. Hidayat H. Bouty,SE.

Dalam kunjungan ke Mapolsek telaga, Tim langsung disambut oleh Ibu Kapolsek IPTU MUTIARA PUSPITASARI HARTONO, S.Tr.K bersama anggota Polsek, dimana tujuan dari kunjungan tersebut dalam rangka Monitoring Ketertiban dan Kepatuhan Masyarakat Terhadap Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Selama pelaksanaan Bulan Suci Ramadhan 1442 H khususnya diwilayah Hukum Polsek Telaga.

IPTU Mutiara pun menyampaikan kepada Tim bahwa selama ini pihak Polsek Telaga tidak bosan-bosannya melakukan himbauan kepada masyarakat melalui kegiatan Patroli maupun sambang kepada warga guna mengingatkan terkait penerapan protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19

Lebih lanjut IPTU Mutiara menjelasakan bahwa pihaknya juga telah mendatangi masjid-masjid yang berada diwilayah hukum Polsek telaga dan melakukan komunikasi dengan pihak Ta’mirul maupun jamaah masjid untuk mematuhi anjuran pemerintah dalam hal ibadah Ramadhan yang dilakukan di masjid dimasa pandemi covid-19.

Pada kesempatan tersebut pula, Wakil Ketua Komisi I DPRD Provinsi Gorontalo Ibu Siti Nur’ain Sompie menyerahkan Masker secara Simbolis yang di Terima Oleh Kapolsek Telaga IPTU MUTIARA PUSPITASARI HARTONO S.Tr.K yang selanjutnya masker akan di bagikan Kepada Masyarakat yang berada di wilayah Telaga, Talaga Jaya dan Kecamatan Tilango dalam rangka memutus mata Rantai Penyebaran Covid-19.

Ucapan terima kasih dari Kapolsek mewakili jajaran Polsek Telaga kepada Tim Komisi I DPRD Prov. Gorontalo yang telah berkunjung dan menyerahkan masker untuk kemudian disalurkan kepada masyarakat.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x