Sinergritas Lalu Lintas Polres Gorontalo Bersama TNI dan Instansi Terkait, Singkirkan Pohon Tumbang Yang Menutupi Badan Jalan Utama Limboto

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Satuan Lalu Lintas Polres Gorontalo bersama Unsur TNI dari Koramil 02 Limboto serta Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Gorontalo membersihkan salah satu pohon tumbang di jalur utama Limboto, Jum’at, (09/04/2021).

Pohon tumbang yang menutupi seluruh badan jalan utama limboto tersebut sempat membuat macet kendaraan yang melintas, sehingganya personil Lantas Polres Gorontalo langsung melakukan rekayasa dengan mengalihkan arus selama proses pembersihan yang dilakukan oleh Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Gorontalo.

Adapun Penyebab pohon tumbang di jalur utama limboto disebabkan beberapa hari ini wilayah Limboto dan sekitarnya sering turun hujan yang disertai angin kencang.

Dalam kesempatan tersebut, Kasat Lantas Polres Gorontalo AKP Dedik Agus Purwanto, SIK mengatakan bahwa dari kejadian tersebut, tidak ada korban jiwa maupun materil. Namun sempat menyebabkan macet kendaraan yang melintas dijalur tersebut.

“Alhamdulillah untuk korban jiwa ataupun materil atas kejadian pohon tumbang tersebut tidaka, namun jalur tersebut sempat ditutup dan dilakukan pengalihan arus selama proses pembersihan pohon” tutur AKP Dedik.

“dalam kesempatan ini pula, saya menghimbau kepada seluruh penggunna jalan khususnya yang melintas diwilayah kabupaten Gorontalo, untuk tetap berhati-hati dalam berkendara sebab beberapa hari ini untuk wilayah limboto sering turun hujan yang disertai angin kencang yang bisa jadi penyebab robohnya pohon di sepanjang jalur Limboto” Harap Kasat Lantas.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x