Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

PERSONIL POLSEK KOTA SELATAN LAKUKAN PENGAWALAN DAN PENGAMANAN VAKSIN

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Personil Polsek Kota Selatan melaksanakan kegiatan pengawalan dan pengamanan vaksin covid 19. Selasa (06/04).

Pendistribusian vaksin Covid 19 jenis sinovac ini di kawal Bripka Antonius Sollitan dari Instalasi farmasi Kota Gorontalo ke Puskesmas Kota Selatan sebanyak 11 (sebelas) vial dengan suhu 4 derajat Celcius. Vaksin yang di peruntukan ke Puskesmas Kota Selatan guna pelaksanaan vaksinasi tahap 2 dengan sasaran karyawan toko Hokky, dan Karyawan Hotel Imperial yang berlokasi di jalan tengah Kel. Limba B, Kec. Kota Selatan, Kab. Gorontalo.

Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK., dalam keterangannya mengatakan bahwa kegiatan pengamanan yg dilakukan oleh para Bhabinkamtibmas adalah dalam rangka memperlancar kegiatan vaksinasi Covid 19 yang dilaksanakan dan mencegah timbulnya gangguan Kamtibmas.

“Kehadiran Bhabinkamtibmas diharapkan dapat memperlancar program vaksinasi covid 19 dan mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan mulai dari proses distribusi hingga pelaksanaan giat vaksinasi,”kata Wahyu.

Wahyu juga mengingatkan agar meski sudah divaksin, protokol kesehatan harus tetap dilaksanakan.

Penulis : Sugarman

Editor : Heri

Publish : Randi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x