Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Tingkatkan Kemampuan, Brimob Gorontalo Latihan PHH dan Anti Anarkis

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Untuk menghadapi tugas-tugas dilapangan, Brimob Polri harus siap menghadapi tantangan dan ricuh pada saat demonstrasi serta SOP penindakan. Demi menghadapi hal tersebut Satbrimob Polda Gorontalo tingkatkan Kemampuan PHH melalui Latihan yang dilaksanakan pada Senin, 06 April 2021 di Lapangan Apel Mako Brimob Isimu.

Dabsat Brimob Polda Gorontalo melalui Iptu Ruslan A. Djafar Kasi Ops Satuan Brimob Polda Gorontalo menjelaskan, Latihan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dari Anggota Brimob sendiri, dalam menghadapi tugas-tugas kedepan.

“Standar Operasional Prosedur (SOP) dalam pelaksanaan tugas menghadapi demonstrasi yang ricuh pun turut disampaikan oleh para instruktur demi tidak ada keragu ragunan dalam tugas dilapanga,” jelasnya.

Lanjutnya, dengan adanya Latihan PHH ini bisa menambah kemampuan baik secara fisik maupun mental, PHH dan Anti Anarkis merupakan kemampuan yang melekat pada diri setiap Anggota Brimob, memang menjadi suatu keharusan untuk selalu meningkatkan kemampuan termasuk juga harus tingkatkan Kemampuan PHH, karena PHH merupakan salah satu kemampuan dasar Brimob.

“Kegiatan latihan ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kemampuan perorangan juga perkelompok anggota Brimob dalam PHH, hal ini juga dilakukan demi mempersiapkan diri dalam menghadapi tugas tugas mendatang, sehingganya tidak ada keraguan dalam bertindak,” ungkapnya.

Penulis : Pid Brimob

Editor : Heri

Publish : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x