Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Kapolda Gorontalo Beri Penghargaan Satya Lencana Tridharma Kepada Pengurus PP Polri

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Rabu 26 Juli 2017 pensiunan purnawirawan polri melaksanakan kegiatan HUT PP polri ke18 di aula titinepo Polda Gorontalo, Kapolda Gorontalo Brigjenpol Drs Rachmad Fudail.MH menghadiri HUT PP polri tersebut pada pukul 09.30 pajabat utama Polda Gorontalo juga hadir pada kegiatan tersebut.

HUT PP polri kali ini mengambil tema ” PP polri tetap setia menggalang persatuan dan kesatuan bangsa melalui pemantapan pengamalan nilai nilai Pancasila dalam kehidupan bermasyarakat berbangsa dan bernegara.

Pada kegiatan tersebut Kapolda Brigjend Pol Drs. Rachmad Fudail.MH memberikan penghargaan kepada pengurus anggota PP polri berupa Satya Lencana Tridharma 15 tahun, dengan surat keputusan ketua umum PP polri nomor: Kep / 18 / VII /2017 / PP POLRI adapun penerima tanda penghargaan PP polri tahun 2017 di berikan kepada H.Saleh Hemeto Pangkat Serda Purn, Moh Kasim Abdullah Serka Purn, H Jusuf Hunou Letkol Purn, Husen Musa Peltu Purn, H Zakaria Latif Serma Purn, dra Hj Hani Lakadjo Warakawuri, dan Hj Nun Hemeto Otuhu Dian Kemala.

 

Ketua PP Polri Daerah Gorontalo Kombes Pol Purn Drs. Burhanuddin Hippy membacakan sambutan ketua umum PP Polri, pada sambutannya di usia yang ke 18 ini PP Polri mengucapkan terima kasih kepada seluruh pensiunan polri yang telah berhasil mewujudkan wadah perjuangan bagi purnawirawan Polri.

langkah langkah yang telah di lakukan oleh PP polri adalah program penguatan organisasi dari pusat sampe daerah.

Pada kesempatan yang sama Kapolda Gorontalo selaku pembina PP polri daerah gorontalo membacakan sambutan, pada sambutannya Kapolda menyampaikan selamat ulang tahun PP polri semoga kita semua tetap semangat dan tetap sehat.

Pada sambutannya juga Kapolda Brigjend Pol drs. rachmad Fudail.MH menyampaikan bahwa Kegiatan ini merupakan momentum yang sangat penting bagi PP polri untuk bersama sama mendoakan kepada para pahlawan polri yang telah memberikan pengabdian selama hidupnya.

Kapolda juga memberikan apresiasi kepada purnawirawan yang mempunyai semangat tinggi. Pada kesempatan ini juga Kapolda menyampaikan apresiasi tentang tema HUT PP polri ini karena sekarang ini banyak organisasi yang merongrong dan ingin menghancurkan Pancasila. Untuk itu dengan tema yang di angkat ini nantinya akan memberikan kesadaran kepada kita untuk tetap mempertahankan Pancasila dan NKRI.

Selanjutnya sebelum kegiatan HUT PP polri ini berakhir Kapolda gorontalo bersama ibu melaksanakan pemotongan kue ulang tahun yang kemudian di serahkan kepada purnawirawan termuda Suleman Mile dan purnawirawan yang tertua Husain Musa. Kapolda juga menyerahkan kue ulangtahun kepada ketua PP polri daerah Gorontalo Kombespol Purn Drs. Burhanuddin Hippy.

Penulis         : Irham

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Hardiyanti

 

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x