10 Agustus 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Cegah Penyebaran Covid-19, Tim KBR Ilato Brimob Semprotkan Desinfektan Ke Sekolah

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Tim KBR Ilato Brimob Gorontalo dan Personil Koramil 1314-04 laksanakan Penyemprotan cairan Desinfektan di SDN 15 Tibawa Kabupaten Gorontalo, hal ini dilakukan untuk menekan angka penyebaran virus Covid19 di Gorontalo.

Kegiatan Penyemprotan cairan desinfektan di SDN 15 Tibawa Kabupaten Gorontalo ini bertujuan untuk antisipasi atau pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid 19) .yang sekarang sudah menyebar ke wilayah indonesia. Giat penyemprotan cairan desinfektan di seluruh ruangan Sekolah dilakukan oleh anggota Tim KBR Ilato Brimob Gorontalo.

 AKBP Anhar Arlia Rangkuti, S.I.K. Mengatakan bahwa penyemprotan cairan Desinfektan di SDN 15 Tibawa Kabupaten Gorontalo ini adalah bentuk penekanan angka Virus Corona (Covid-19) yang sekarang sudah menyebar ke seluruh indonesia, maka nya kita lakukan langkah-langkah pencegahan dengan melakukan penyemprotan desinfektan di SDN 15 Tibawa Kabupaten Gorontalo.

”Ayo, sayangi keluarga dan anak anda. Dengan mengikuti himbauan dari pemerintah dan matlumat kapolri. Dan, jangan lupa mari kita berdoa kepada Tuhan, agar segera diangkat virus corona dimuka bumi berazam ini,” ajak Anhar.

Penulis : Pid Brimob

Editor : Heri

Publish : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x