Pantau Penerapan Prokes, Aipda Ismail Sosialisasi Ke Warga Binaan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid- 19, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Timur Aipda Ismail Ahmad melalui sambang sekaligus patroli Kamtibmas, secara rutin memberikan sosialisasi ke masyarakat terkait pentingnya Protokol Kesehatan, Senin (22/03).

Pada sambang ini juga, Bhabinkamtibmas Aipda Ismail melakukan pemantauan sekaligus memberikan himbauan kepada warga untuk selalu taat dalam menerapkan prokes sehari-hari.

“Kita pantau penerapan protokol kesehatan di lingkungan desa mulai dari penggunaan masker maupun penerapan Prokes di kelurahan binaan,” jelasnya.

Lebih lanjut, Ismail juga mengungkapkan, dari hasil pemantauan di kelurahan binaannya diketahui protokol kesehatan sudah diterapkan. Sebagian besar masyarakat yang beraktivitas sudah menggunakan masker.

Ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Gorontalo, Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK mengatakan bahwa pihaknya melaksanakan patroli sekaligus sambang ke masyarakat guna dilakukan sekaligus memantau penerapan protokol kesehatan dilinkungan masyarakat.

“kegiatan yang dilaksanakan merupakan langkah mendukung pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19. Dimana di setiap fasilitas umum harus menerapkan protokol kesehatan termasuk kewajiban penggunan masker saat keluar rumah,” jelas Wahyu.

Wahyu menambahkan, kegiatan pemantauan protokol kesehatan di sejumlah tempat umum akan terus dilakukan. Selain itu, sosialisasi kepada masyarakat juga terus dilaksanakan melalui Bhabinkamtibmas di desa-desa maupun kelurahan.

Penulis : Fandi

Editor : Heri

Publish : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x