Jadi Salah Satu Penyebab Kriminalitas, Polres Gorontalo Berhasil Amankan Puluhan Liter Miras Cap Tikus

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Personil yang tergabung dalam Unit Kecil Lengkap (UKL) I Operasi Pekat Otanaha Polres Gorontalo tahun 2021 yang dipimpin oleh IPTU Moh. Nauval Seno, STK, S.I.K, mengamankan Puluhan Liter Minuman Keras (Miras) Jenis Cap Tikus di salah satu rumah warga di Desa tolitio Kecamatan Tibawa Kabupaten Gorontalo pada Selasa (16/03/2021).

IPTU Moh. Nauval Seno saat dilokasi mengungkapkan bahwa jumlah miras yang berhasil diamankan oleh petugas dari rumah warga inisial UD yakni sebanyak 15 Liter miras jenis cap Tikus yang sudah dikemas dalam 2 kantong platik, 4 Botol cap tikus ukuran 1,5 liter, dan 6 botol cap tikus ukuran 600ml.

Di tempat terpisah, Kapolres Gorontalo AKBP Ade Permana, SIK, MH menyampaikan bahwa saat ini Polres Gorontalo tengah melaksanakan Operasi Pekat Otanaha tahun 2021 dengan sasaran judi, miras, prostitusi, sajam, narkotika dan Bahan Peledak.

“Dilaksanakan operasi penyakit masyarakat (Ops Pekat) ini tidak lain sebagai bentuk pemberian jaminan keamanan bagi masyarakat Gorontalo dari berbagai gangguan kamtibmas serta cipta kondisi terlebih menghadapi bulan suci Ramadhan,” jelasnya.

“Dengan adanya beberapa kejadian serta informasi dimedia yang meresahkan masyarakat seperti adanya panah wayer,penganiayaan, aksi premanisme, prostitusi, serta masih banyaknya konsumsi miras di masyarakat juga narkoba, maka Polri dalam hal ini Polda Gorontalo dan Polres jajaran memiliki tugas dan tanggung jawab untuk memberikan perlindungan, pengayoman serta pelayanan kepada masyarakat dengan memberikan jaminan situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif,” tandas Kapolres.

Penulis : Fandi

Editor : Heri

Publish : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x