Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Sebagai Wujud Sinergitas, Polres Gorontalo Gelar Binrohtal Bersama Unsur TNI

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sebagai wujud Sinergitas, Kepolisian Resor Gorontalo Menggelar kegiatan pembinaan Rohani dan Mental Agama Islam yang diikuti oleh Personil Polres dan Anggota TNI dari Jajaran Kodim 1314 Gorontalo Utara, Kamis (25/02/2021).

Kegiatan yang berlangsung di Masjid Nurul Akhlaq Polres Gorontalo tersebut dihadiri oleh Kapolres Gorontalo AKBP Ade Permana, SIK, MH, Unsur TNI, para Kabag, Kasat, Kasie, Perwira, Kapolsek Anggota dan Bhayangkari Cabang Gorontalo.

Selain meningkatkan iman dan taqwa, kegiatan tersebut juga mempererat tali silaturahmi antara POLRI dan TNI sehingga terbangun kekompakan dan rasa kebersamaan dalam mendukung pelaksanaan tugas di lapangan.

Terlihat, seluruh anggota yang hadir ditempat tersebut mengawali kegiatan dengan membaca dzikir bersama yang kemudian dilanjutkan dengan ceramah agama yang disampaikan oleh ustad yang berada di tempat itu.

AKBP Ade Permana, SIK, MH menuturkan bahwa kegiatan kali ini agak berbeda dengan kegiatan sebelumnya, dimana sebelumnya hanya diikuti oleh personil yang berada di lingkungan polres dan polsek, namun pada kesempatan ini, rekan – rekan dari TNI juga hadir di tempat ini.

“Alhamdulillah pada kegiatan ini hadir juga rekan-rekan kita dari TNI, sebagai bentuk sinergitas dan kekompokan kita yang merupakan modal dalam mendukung pelaksanaan tugas – tugas dilapangan nantinya.” Tutur Kapolres Gorontalo.

“mudah-mudahan melalui kegiatan ini, mampu menigkatkan kualitas keimanan, serta dalam pelaksanaan tugas  dilapangan, kita selalu diberi petunjuk oleh ALLAH SWT sehingga keamanan dan ketertiban ditengah-tengah masyarakat khususnya diwilayah Kabupaten Gorontalo dapat terwujud” tambah AKBP Ade.

Penulis : Pid Res Gorontalo

Editor : Heri

Publish : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x