Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Polres Gorontalo Lakukan Pengamanan Prosesi Upacara Adat Molo’opu Bupati Dan Wakil Bupati Terpilih Kabupaten Gorontalo

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kepolisian Resor Gorontalo melakukan pengamanan Rangkaian kegiatan upacara penyambutan secara adat Molo’opu Bupati dan Wakil Bupati terpilih Bapak Prof. Dr. Ir. Nelson Pomalingo, M.Pd dan Bapak Hendra Hemeto, ST dimasing-masing rumah dinas jabatan, Minggu (28/02/2021).

Pada penyambutan secara adat tersebut dilakukan sebanyak 2 sesi, dimana untuk Bupati terpilih Bapak Prof. Dr. Ir. Nelson Pomalingo, M.Pd bersama ibu dilaksanakan pada pagi hari sekitar jam 09.00 wita di rumah jabatan, dan untuk Wakil Bupati terpilih Bapak Hendra Hemeto, ST bersama ibu digelar pada sore hari sekitar jam 15.00 wita di rumah dinas jabatan.

Kapolres Gorontalo AKBP Ade Permana, SIK, MH melalui Kabag Ops AKP Omizon Eka Putra, SH, SIK mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan pengamanan terbuka dan tertutup dimana dengan menempatkan personil di sekitar lokasi kegiatan, baik yang berada di rumah dinas bupati maupun rumah dinas jabatan wakil bupati.

“pada pengamanan ini, kami membagi personil untuk mengamankan 2 lokasi kegiatan yakni di rumah jabatan Bupati yang dilakukan pada pagi hari dan sore harinya di rumah dinas jabatan wakil bupati Gorontalo” ucap Kabag Ops.

“selama kegiatan dilaksanakan, semuanya berjalan aman, tertib dan lancar” pungkas Kabag Ops.

Penulis : Pid Res Gorontalo

Editor : Heri

Publish : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x